Sunday, April 20, 2008

SURAT CINTA

Hari ini aku terlalu capek untuk merangkai kata-kata untukmu, mungkin karena senyumanmu kemaren yang membuat aku menjadi seperti ini, aku tak tahu,. Yang jelas beri aku waktu untuk beristirahat sejenak.

Pergilah ketaman yang kau sukai kemaren, biarkan aku sejenak menyendiri disini, aku yakin hari ini akan menjadi lebih indah dari pada lebah yang menghasilkan madu dimusim semi disetiap tahun, tersenyumlah karna aku takkan kemana, aku disini hanya ingin menghabiskan secangkir kopi buatanmu minggu kemaren sambil menyelesaikan bait-bait cinta yang sudah lama aku pahat didinding hati.

Ketika kau tiba ditaman itu, berdoalah. Atas nama Tuhan yang maha Esa!. Bayangkan bahwa aku sedang menghampirimu sambil membacakan puisi-puisi cinta yang aku buat dimusim semi tahun lalu.

Tak banyak yang dapat aku katakan saat ini, sayang. Aku ingin beristirahat karna perjalanan kita masih terlalu panjang untuk ditempuh dengan mata telanjang, siapkan bekal secukupnya karna besok sebelum fajar kita sudah harus melangkah kedepan untuk melanjutkan perjalanan kita sampai kita benar-benar letih sayang.

salam rinduku yang tak pernah hilang

No comments: